Rene Mihelic, Gelandang Baru Persib Bandung asal Slovenia

Kompas.com - 07/05/2019, 16:00 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic. Dok. Persib BandungGelandang anyar Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic.

KOMPAS.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain baru mereka yang berasal dari Slovenia, Rene Mihelic. Ia tiba di Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (7/5/2019) pukul 12.55 WIB.

Rene Mihelic, 30 tahun, diyakini menjadi pemain terakhir yang bergabung ke Persib sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Baca juga: Persipura Jayapura Datangkan Pemain asal Nigeria dan Sierra Leone

Saat tiba di Kota Kembang, Mihelic yang merupakan mantan pemain NK Maribor itu mengaku antusias. Ia tak ragu menyebut Persib sebagai salah satu klub terbaik di Asia.

"Senang bisa tiba Bandung. Saya sudah pernah mendengar tentang Persib sebelumnya," kata Mihelic yang dikutip dari situs resmi Persib.

"Saya juga sempat berbicara dengan mantan pelatih Persib, Miljan Radovic. Banyak hal bagus di sini, klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Asia," tutur dia.

Baca juga: Ramadan Tahun Ini Lebih Berkesan bagi Bek Muda Persib Bandung

Sebelumnya, Mihelic tercatat pernah berkarier di Liga Super India bersama klub Delhi Dynamos (2018-2019) dan Chennaiyin FC (2017-2018).

Mihelic berposisi sebagai gelandang. Ia pernah pula memperkuat tim nasional senior Slovenia sebanyak tiga pertandingan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Persib
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X