Semen Padang Kontrak Jose Sardon hingga Januari 2020

Kompas.com - 19/04/2019, 22:30 WIB
Jose Sardon (kanan) saat berlatih bersama skuad Persela Lamongan sebelum leg pertama lawan Bali United. KOMPAS.com / HAMZAHJose Sardon (kanan) saat berlatih bersama skuad Persela Lamongan sebelum leg pertama lawan Bali United.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang resmi mengontrak mantan pemain asing Persela Lamongan, Jose Agusto Sardon, hingga Januari 2020.

Sardon dikontrak Semen Padang setelah Juffo dipastikan mengalami cedera panjang dan tidak bisa tampil pada Liga 1 Indonesia 2019.

"Sardon kami kontrak hingga pertengahan Januari 2020. Untuk nilai kontrak tak etis rasanya kami sebutkan," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Jumat (19/4/2019).

Rinold mengatakan posisi Juffo dan Sardon sama-sama gelandang serang.

"Jadi kebutuhan kami adalah gelandang serang karena Juffo merupakan gelandang serang. Jadi pas dengan posisi Sardon yang merupakan gelandang serang juga, " bebernya.

Baca juga: Semen Padang Siap Penuhi Regulasi soal Pemain U-23 di Liga 1 2019

Sardon diharapkan bisa memberikan permainan terbaiknya sehingga mampu memberikan hasil positif pada kompetisi Liga 1 nanti.

"Harapan kami tentu Sardon bisa berkontribusi besar kepada tim. Semoga harapan kami bisa diwujudkannya," kata Rinold.

Baca juga: Ini Alasan Semen Padang Datangkan Sardon sebagai Pengganti Juffo

Sardon melengkapi kuota pemain asing Semen Padang. Sebelumnya, Semen Padang sudah mendatangkan Pulatov di posisi pemain belakang, Barcia di posisi tengah dan Barthelamy di posisi penyerang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X