Ini Alasan Semen Padang Datangkan Sardon sebagai Pengganti Juffo

Kompas.com - 17/04/2019, 18:30 WIB
Jairo Rodriguez (dua dari kiri) dan Jose Sardon (tiga dari kiri), saat berlatih bersama skuad Persela Lamongan.Dok. Official Persela Jairo Rodriguez (dua dari kiri) dan Jose Sardon (tiga dari kiri), saat berlatih bersama skuad Persela Lamongan.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang mendatangkan Jose Agusto Sardon untuk menggantikan posisi Juffo yang mengalami cedera. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menilai ada beberapa kelebihan yang dimiliki Sardon sehingga memutuskan memilihnya.

"Secara umum kemampuan Sardon dengan Juffo tidak jauh berbeda. Saya rasa Sardon pemain yang pas untuk menggantikan posisi Juffo," ujar Syafrianto Rusli, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Juffo Cedera Serius, Semen Padang Kembali Berburu Pemain Asing

Lebih jauh disebut Syafrianto Rusli, Sardon mampu bermain di semua posisi tengah.

"Saya lihat Sardon juga bagus dalam bertahan. Mudah-mudahan Sardon cocok dengan skema yang kami gunakan nanti," ujarnya.

Hadirnya Sardon kembali melengkapi pemain asing Semen Padang. Sebelumnya, Semen Padang kehilangan Juffo yang karena cedera panjang sehingga tidak bisa memperkuat Semen Padang pada Liga 1 2019.

"Setelah mengetahui Juffo mengalami cedera panjang dan tidak memungkinkan memperkuat Semen Padang di Liga 1, kami langsung bergerak cepat," ujar CEO PT KSSP Rinold Thamrin.




Close Ads X