Persebaya Vs Arema FC, Jumlah Gol yang Memudahkan Bajul Ijo Jadi Juara

Kompas.com - 08/04/2019, 22:00 WIB
Dua penyerang Persebaya Surabaya, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, bakal menjadi tumpuan Bajul Ijo saat menghadapi Arema FC di Partai final leg pertama Piala Presiden 2029 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). persebaya.idDua penyerang Persebaya Surabaya, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, bakal menjadi tumpuan Bajul Ijo saat menghadapi Arema FC di Partai final leg pertama Piala Presiden 2029 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, tidak memiliki target gol untuk memudahkan langkah Bajul Ijo menjadi juara Piala Presiden 2019.

Pada partai puncak Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC, Bejo menyebut kedua tim sama-sama berambisi untuk menang dan juara.

Lantaran pertandingan final Persebaya vs Arema ada dua leg, kata Bejo, agregat gol akan sangat berpengaruh.

Sebagai tuan rumah lebih dulu, ia menegaskan akan memaksimalkan kekuatan tim untuk bisa meraih kemenangan.

Bejo menyebut para pemain semakin termotivasi menatap laga final. Terlebih lagi, pada laga semifinal, Persebaya bisa mengalahkan Madura United yang dihuni pemain bintang.

"Tanpa saya sampaikan, Persebaya juga ingin menang. Karena agregat, ya kita sebisa mungkin ada satu-dua (gol)," kata Bejo saat sesi jumpa pers di Rumdin Wakil Wali Kota Surabaya, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Bonek Janji Santun kepada Singo Edan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, Bejo tak mau menjanjikan apa pun terkait jumlah gol yang harus didapat Persebaya agar lebih mudah saat bertanding di final leg kedua di kandang Arema FC.

Ia memastikan, tim pelatih dan khususnya para pemain akan berupaya dan bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil positif pada pertandingan besok.

"Motivasi pemain untuk pertandingan besok sangat berlipat. Saya enggak mau janji untuk skor yang aman. Pelatih cuma di pinggir lapangan, yang memenangkan pertandingan nanti adalah pemain," pungkasnya.

Untuk diketahui, Kick-off laga final leg pertama Piala Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Adapun laga final leg kedua bakal diselenggarakan di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (12/4/2019).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.