Man United Hadapi Barcelona, Solskjaer Yakin Timnya Bisa Terus Melaju

Kompas.com - 16/03/2019, 09:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama Paul Pogba dan Fred seusai laga Cardiff City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICK Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama Paul Pogba dan Fred seusai laga Cardiff City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin timnya bisa maju terus melaju di Liga Champions musim 2018-2019.

Hal tersebut dikatakan Solskjaer, yang juga mantan pemain Man United, setelah hasil drawing atau undian mempertemukan Manchester United dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions.

Hasil itu pun akan membawa Solskjaer kembali ke Nou Camp setelah 20 tahun saat dia mencetak gol kemenangan Man United pada injury time dalam final Liga Champions 1999 melawan Bayern Muenchen.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Catatan Apik Man United Lawan Barcelona

"Saya pikir kami telah menunjukkan saat melawan Paris St-Germain bahwa pada hari tertentu kami bisa mengalahkan tim top," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Tim mana pun dapat mengalahkan siapa pun dari delapan tim. Masih ada yang terbaik, berkualitas tinggi," ujarnya.

Sosok asal Norwegia itu meyakini bahwa jika bisa terus bekerja keras, timnya akan mendapat hasil yang maksimal.

Baca juga: Hasil Undian Liga Champions, Man United Akan Jamu Barcelona Terlebih Dulu

"Saya percaya bahwa Anda mendapatkan apa yang layak Anda dapatkan dalam hidup, dalam olahraga, jika Anda Anda bekerja keras, tunjukkan sikap yang benar," ucapnya.

"Jika pergi setiap hari dan melakukan hal yang benar, Anda dapat memaksimalkan peluang Anda. Jadi, ya, kami bisa terus maju, tetapi kami harus beruntung dan bermain baik sepanjang jalan," katanya.




Close Ads X