Kompas.com - 02/03/2019, 15:00 WIB
David De Gea dan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedang bercanda seusai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 13 Januari 2019. AFP/ADRIAN DENNISDavid De Gea dan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedang bercanda seusai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 13 Januari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tantangan dan target baru untuk para pemainnya. Dia ingin klub berjulukan The Red Devils itu menembus posisi tiga besar.

Bersama Solskjaer, Manchester United mampu bangkit dari keterpurukan dan sementara ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan, Solskjaer mampu memotong jarak Manchester United dengan Tottenham Hotspur dari 11 poin menjadi 5 poin.

Baca Juga: Harga 3 Pemain Real Madrid Merosot Tajam Saat Dikabarkan Akan Dijual

Performa tim terus meningkat, Solskjaer menyiapkan tantangan baru untuk anak asuhnya. Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Solskjaer ingin Man United lebih maksimal sehingga menembus posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Saat ini Man United tertinggal satu poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat. Tetapi, Solskjaer ingin anak asuhnya melangkah lebih jauh.

"Ini sangat penting untuk melihat ke atas dan lebih ke atas," ujar Solskjaer.

"Tentu saja hasilnya berarti kami dapat menantang Tottenham sekarang. Bersama Chelsea, dan Arsenal, kami semua mengejar mereka."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Solskjaer Inginkan Pemain Man United Nikmati Laga hingga Akhir Musim

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami 5 poin di belakang Tottenham dan ada 10 laga selanjutnya. Kami pasti memiliki kesempatan naik di klasemen, kami akan melakukan yang terbaik untuk naik ke sana."

"Setiap pertandingan adalah kesempatan besar bagi pemain menunjukkan mereka ingin tinggal, begitu juga dengan mereka yang ada di staf kepelatihan. Kami ingin meningkatkan semua orang, itu tugas kami. Semakin baik kami melakukan semakin besar kesempatannya."

Manchester United sempat terpuruk pada awal musim karena terlempat dari zona kompetisi Eropa, yang berdampak pada pemecatan Jose Mourinho. Namun sejak ditangani Solskjaker, pelan tapi pasti Man United mulai bangkit dan siap bersaing di posisi 4 besar. (Pradipta Indra Kumara)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.