Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crystal Palace Vs Man United, Fred Dapat Kesempatan dari Solskjaer

Kompas.com - 27/02/2019, 14:50 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber Reuters

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan memberikan kesempatan gelandangnya, Fred, pada laga lanjutan Liga Inggris saat bertandang ke markas Crystal Palace, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Fred merupakan pemain termahal kelima yang didatangkan ke Manchester United. Namun, sejak bergabung pada Juni lalu, Fred masih belum bisa beradaptasi dengan baik di Inggris. Dia hanya bermain dalam tujuh laga sebagai starter di semua kompetisi musim ini.

Kini, Solskjaer mengisyaratkan akan memainkan Fred pada laga melawan Crystal Palace untuk mengisi lini tengah Manchester United.

Baca Juga : Solskjaer Panggil 3 Wonderkid untuk Mengatasi Badai Cedera Man United

"Fred harus bermain bagus saat diberi kesempatan, selalu latihan dan bekerja keras. Saya yakin, Fred akan diberikan kesempatan, mungkin saat menghadapi Palace," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Reuters.

Fred mendapatkan kesempatan tampil karena beberapa gelandang andalan Manchester United saat ini, seperti Ander Herrera dan Nemanja Matic, sedang mengalami cedera.

Sebelumnya, Manchester United mendapatkan hasil imbang saat menjamu Liverpool dengan skor akhir 0-0. Dengan hasil itu, kini Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 52 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Reuters
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com