Sekitar 2000 Personel Keamanan Kawal Laga Persib Vs Persiwa

Kompas.com - 08/02/2019, 19:00 WIB
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan saat memimpin rapat koordinasi pengamanan laga Persib Vs Persiwa di Mapolres Bandung, Jumat (8/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan saat memimpin rapat koordinasi pengamanan laga Persib Vs Persiwa di Mapolres Bandung, Jumat (8/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk menghelat laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 kontra Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) mendatang.

Lebih dari 2000 petugas pengamanan dikerahkan untuk mengawal laga tersebut. Demikian dikatakan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan usai melakukan rapat pengamanan pertandingan di Mapolres Bandung, Jumat (8/2/2019).

"Dari hasil rapat koordinasi pengamanan hari ini, bahwa pertandingan Persib melawan Persiwa Wamena akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, hari Senin kick off jam 15.00 WIB. Untuk personel yang dilibatkan ada TNI, Polri ada sekitar 2.580 anggota," ujar Indra seperti dilansir laman resmi klub.

Baca juga: Hasil Undian 16 Besar Piala Indonesia, PS Tira Tantang Persija

Selain itu, Polres Bandung juga akan menggelar aneka lomba adu kreatif bagi para Bobotoh (sebutan suporter Persib).

"Ada terobosan yang kami lakukan berkoordinasi menyiapkan hadiah suporter paling tertib dan kreatif termasuk ada juga lomba penulisan spanduk kreatif," tambahnya.

Sementara itu, General Koordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan, manajemen Persib akan mencetak 24 ribu tiket untuk laga tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres yang mendukung Persib sehingga bisa menggelar pertandingan di Jalak. Terima kasih juga kepada Pak Bupati dan Kadispora," jelasnya.  



Close Ads X