Kompas.com - 06/02/2019, 19:40 WIB
Gelandang baru Persib Bandung Abdul Azis saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019). Persib.co.idGelandang baru Persib Bandung Abdul Azis saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang anyar Persib Bandung Abdul Azis menunggu untuk menyicipi laga debutnya bersama skuad Maung Bandung.

Kesempatan itu terbuka saat Persib menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Pemain 24 tahun itu mengaku sudah siap untuk menjalani laga perdananya dengan Persib.

"Persiapan pribadi Aziz secara mental dan secara fisik kalau melihat sudah siap. Tapi jadinya tanggal 11 tapi harus tetap semangat, tetap fokus ke pertandingan," ucap Azis di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (6/2/2019).

Ia berharap Persib bisa tampil maksimal pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia nanti. Apalagi, di leg pertama, anak asuh Miljan Radovic ditahan imbang tanpa gol.

"Evaluasi yang pastinya dari segi finishing, di leg pertama juga banyak peluang gak jadi gol. Dari segi permainan dan segi finishing harus lebih diperbaiki lagi. Jangan sampai anggap remeh lawan, semuanya juga harus diwaspadai," tuturnya.

Baca juga: Persib Vs Persiwa Digelar 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat

Abdul Azis pun meminta para suporter untuk datang memberi dukungan. Mantan gelandang OSMS itu bertekad membayar kekecewaan suporter.

"Saya juga harap bobotoh yang kemarin sempet kecewa bisa terobati bisa benar-benar datang," kata dia menjelaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.