Kompas.com - 06/02/2019, 06:38 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, beberapa waktu lalu. Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - PSSI akhirnya mengabulkan jadwal ulang laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena.

Sebelumnya, pertandingan tersebut sempat diundur lantaran tak keluarnya izin pertandingan.

Namun, kini bobotoh, sebutan suporter Persib, bisa bernapas lega. Laga tersebut akhirnya disetujui digelar pada Senin 11 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Keputusan itu tertuang dalam surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019 tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 Antara PERSIB Bandung dengan Persiwa Wamena, tertanggal 4 Februari 2019.

Dikutip dari situs resmi klub, laga itu akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung.

Baca juga: Laga Kontra Persiwa Diundur, Panpel Persib Sebut Tak Langgar Regulasi

Seperti diketahui, laga Persib versus Persiwa sedianya digelar Senin, 4 Februari 2019 kemarin.

Namun, merujuk pada hasil putusan rapat koordinasi bersama Dinas Tata Ruang Kota Bandung, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Polrestabes Bandung, dan Panpel Persib 1 Februari lalu, laga harus dipindah dan dijadwal ulang karena faktor keamanan infrastruktur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.