Arema FC Perpanjang Kontrak Milan Petrovic Hanya untuk Lawan Sriwijaya - Kompas.com

Arema FC Perpanjang Kontrak Milan Petrovic Hanya untuk Lawan Sriwijaya

Kompas.com - 07/12/2018, 20:00 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Manajemen Arema FC memperpanjang kontrak Milan Petrovic sebagai pelatih kepala skuad Singo Edan. Kontrak Milan yang harusnya berakhir pada 4 Desember 2018 diperpanjang hingga 10 Desember 2018.

Dengan begitu, perpanjangan kontrak untuk Milan Petrovic hanya untuk melakoni laga terakhir Arema FC melawan Sriwijaya FC, tidak untuk menghadapi kompetisi musim mendatang.

"Untuk menghormati keinginan Milan mendampingi tim yang diasuhnya hari ini, kami adendum perpanjang kontraknya sampai 10 Desember," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (7/12/2018).

Sementara itu, Milan menyampaikan bahwa dirinya akan hengkang dari Arema FC seusai kompetisi berakhir. Keputusan itu diambilnya karena belum mendapatkan sinyal perpanjangan kontrak dari manajemen Arema FC untuk kompetisi musim mendatang.

Baca juga: Milan Petrovic Putuskan Hengkang dari Arema FC

Meski menjadi laga perpisahan, Milan akan tetap memberikan yang terbaik buat Arema FC.

Milan ingin mempersembahkan kemenangan untuk Arema FC dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (9/12/2018) nanti.

Dia ingin targetnya untuk memberikan 50 poin bagi Arema FC tercapai.

"Kami ingin menang di laga terakhir dan menyelesaikan liga dengan poin 50," katanya.

Baca juga: Sriwijaya FC Siap Patahkan Rekor Kandang Arema FC

Jika dalam laga itu Arema FC menang, klub asal Malang itu akan mengakhiri kompetisi dengan mengumpulkan poin 50. Sebab, saat ini Arema FC mengoleksi 47 poin dengan menempati posisi ketujuh klasemen sementara.



Close Ads X