Sriwijaya FC Siap Patahkan Rekor Kandang Arema FC

Kompas.com - 07/12/2018, 16:00 WIB
Alfredo Vera (kanan), dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan Sriwijaya FC menghadapi Persela Lamongan. KOMPAS.com / HamzahAlfredo Vera (kanan), dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan Sriwijaya FC menghadapi Persela Lamongan.

KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya siap mematahkan rekor kandang Arema FC demi misi bertahan di Liga 1 musim depan.

Kedua tim ini akan bertemu pada pekan pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (9/12/2018). Hingga pekan ke-33, Arema masih belum pernah menelan kekalahan saat bermain di kandang.

Menghadapi tantangan berat ini, Alfredo Vera mengaku tetap optimistis karena Sriwijaya FC akan bermain ngotot.

"Kami harus tetap kompak. Semua kerja seperti pertandingan sebelumnya. Lini depan kami sudah sangat bagus, tetapi harus fokus juga di belakang agar tidak kebobolan," ucap Alfredo dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga 1.

"Lawan juga sudah tahu kelebihannya. Mereka bagus. Namun, kami juga mau memenangi pertandingan," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Tak Ingin Dedik Setiawan Hengkang

Saat ini, Sriwijaya FC masih berada di zona degradasi. Tim asal Kota Palembang itu duduk di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi 39 poin.

Untuk memastikan tetap bertahan di Liga 1 musim depan, SFC masih harus bergantung hasil pertandingan Mitra Kukar, Perseru Serui, PS Tira, dan PSMS Medan.

Hingga saat ini, baru ada dua tim yang sudah dipastikan mencatat rekor tak terkalahkan ketika bermain di kandang.

Arema FC bisa menyusul Barito Putera dan Persela Lamongan jika mampu mengatasi perlawanan Sriwijaya FC. (Nungki Nugroho)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X