Milan Petrovic Putuskan Hengkang dari Arema FC

Kompas.com - 07/12/2018, 13:25 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Milan Petrovic akhirnya memutuskan hengkang dari Arema FC. Pelatih asal Slovenia itu memastikan dirinya akan mengakhiri karier kepelatihannya bersama Arema FC seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

"Mohon maaf, tetapi saya harus pergi dari Arema FC," katanya melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

Keputusan Milan untuk hengkang dari Arema FC karena melihat situasi di internal manajemen, meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen.

Milan menyampaikan keberhasilannya selama menangani skuad Singo Edan. Milan mengaku telah sukses mendorong pemain muda di tubuh Arema FC untuk tampil maksimal.

Baca juga: Cerita Makan Konate Mandul di Sriwijaya FC, Produktif di Arema FC

"Kami memiliki musim yang bagus, mendorong sejumlah pemain muda untuk mendapatkan tempat bermain. Seperti Bagas, Hanif, Jayus, Rafli, dan Nasir, kami ingin menyelesaikannya dengan posisi yang bagus," katanya.

Arema FC menyisakan satu pertandingan untuk menyelesaikan kompetisi musim ini. Arema FC akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (9/12/2018).

Milan akan menyelesaikan laga itu sebelum akhirnya pergi dari klub asal Malang tersebut.

"Saya pikir, presiden dan manajemen (Arema FC) ingin menyelesaikan pertandingan terkahir dan setelah itu mereka akan memberikan statement resmi," katanya.

Baca juga: Milan Petrovic Ingin Tetap Melatih Klub Indonesia

Milan lalu menyampaikan keinginannya untuk tetap di Indonesia dan melatih klub asal Indonesia.

"Ya, saya ingin melanjutkan dengan melatih klub Indonesia pada musim yang akan datang dan saya mencoba untuk mencari klub baru," katanya.

Milan Petrovic bergabung bersama Arema FC pada awal musim. Ia menggantikan posisi Joko Susilo alias Gethuk yang dianggap minim prestasi pada awal musim. Milan dikontrak hingga 4 Desember 2018.




Close Ads X