Persela Lamongan Vs Persib Bandung, Kondisi Terkini Stadion Surajaya

Kompas.com - 30/11/2018, 15:05 WIB
Poster raksasa dengan gambar foto mendiang Choirul Huda di dinding luar Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (22/10/2017). TB KUMARA/BOLASPORT.COMPoster raksasa dengan gambar foto mendiang Choirul Huda di dinding luar Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (22/10/2017).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Persela Lamongan menyampaikan seputar kondisi terkini Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, jelang laga melawan Persib Bandung pada Sabtu (1/12/2018).

Melalui akun Instagram-nya, Persela menyatakan markas mereka itu sedang direnovasi. Kegiatan itu akan mengganggu sedikit kenyamanan suporter.

Dalam pesannya di Instagram, panpel Persela Lamongan memberikan kabar jika pintu utama yang berada di Selatan akan dibuka, sedangkan pintu stadion yang berada di sektor 5 ditutup karena direnovasi.

Baca juga: Persela Pastikan Stadion Surajaya Sudah Siap Gelar Pertandingan Liga 1

Selanjutnya, penutupan akan berlaku juga untuk lokasi pintu utama utara (tengah) karena sedang dilakukan penyambungan tribune.

Sebagai gantinya, suporter akan dialihkan untuk masuk ke Pintu Sektor 12. (Bayu Chandra)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X