Kompas.com - 06/10/2018, 13:55 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya saat ini tidak tidak dalam status akan dijual oleh Manchester United.

Mino Raiola menilai saat ini Paul Pogba dalam masa sulit bersama Manchester United, tetapi bukan berarti akan dijual.

"Saya memilih untuk tidak berbicara tentang Pogba. Dia akan melewati masa sulit, tetapi saat ini dia tidak akan dijual oleh Manchester United," kata Mino Raiola dilansir dari FourFourTwo, Sabtu (6/10/2018).

Baca juga: Manchester United Vs Newcastle - Mayday, Mayday!

Masa depan Pogba bersama Manchester United memang sedang tidak terlalu jelas disebabkan adanya konflik internal dengan pelatih Jose Mourinho.

Mourinho mengambil keputusan dengan mencabut jabatan wakil kapten dari Pogba.

Pogba juga mengklaim bahwa dirinya dilarang berkomentar dengan media setelah Manchester United meraih hasil kurang memuaskan saat menghadapi Valencia pada laga babak penyisihan Grup Liga Champions karena membuat beberapa komentar yang mengarah ke Mourinho.

Gelandang timnas Perancis tersebut kini sudah mencetak empat gol untuk Manchester United di semua kompetisi.

Baca juga: Diklaim Segera Dipecat, Manchester United Sudah Siapkan Pengganti Jose Mourinho

Kini, Pogba dkk sedang bersiap untuk menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/10/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X