Neymar Yakin PSG Bisa Singkirkan Real Madrid di Liga Champions - Kompas.com

Neymar Yakin PSG Bisa Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

Kompas.com - 22/12/2017, 15:00 WIB
Neymar merayakan gol PSG ke gawang Anderlecht pada pertandingan Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (31/10/2017).AFP/Franck Fife Neymar merayakan gol PSG ke gawang Anderlecht pada pertandingan Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (31/10/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, meyakini bahwa timnya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada undian Liga Champions beberapa waktu lalu, PSG, yang menempati juara grup di atas Bayern Muenchen, harus bertemu Real Madrid yang menempati posisi kedua di bawah Tottenham Hotspurs.

Terkait laga tersebut, bintang klub raksasa Liga Perancis ini, Neymar, yakin timnya bisa mengatasi perlawanan Real Madrid, meski menyadari bahwa laga akan berlangsung sulit.

Baca juga : Bek PSG Merasa Sial karena Bertemu Real Madrid

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Pemain Real Madrid telah bermain bersama selama bertahun-tahun dan bercita-cita untuk meraih gelar ketiga mereka secara berturut-turut," kata Neymar.

"Namun, saya yakin kami bisa mengalahkan mereka," ujar Neymar yang juga telah dikaitkan dengan transfer ke Los Blancos tersebut.

Baca juga : Rayu Neymar, Perez Sebut Gabung ke Madrid Buka Kans Raih Ballon dOr

Pemain asal Brasil itu pun mengatakan bahwa PSG ingin membuat sejarah dengan menyingkirkan Real Madrid sekaligus meraih gelar Liga Champions.

Mantan pemain Barcelona ini pun bertekad untuk mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki agar bisa menaklukkan Cristiano Ronaldo dkk.

"Kami ingin membuat sejarah dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengalahkan mereka," ucap Neymar.

Leg pertama pertandingan ini akan berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, pada 15 Februari 2018.

Adapun jadwal leg kedua akan berlangsung di Paris pada 7 Maret 2018.


EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X