Komentar Manajemen Arema FC Setelah Aji Santoso Mundur

Kompas.com - 31/07/2017, 17:00 WIB
Aji Santoso (tengah) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Arema FC di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017). KOMPAS.com / Andi HartikAji Santoso (tengah) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Arema FC di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

MALANG, KOMPAS.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhirnya menerima keputusan Aji Santoso untuk hengkang sebagai pelatih Arema FC.

Hal itu dilakukannya untuk memperbaiki performa Singo Edan, julukan Arema FC, yang belakangan ini gagal memenuhi target.

Sebelumnya, Aji Santoso dikontrak oleh klub selama satu musim. Namun, karena gagal memenuhi target yang telah ditetapkan, Aji memilih mundur sebagai pelatih Arema FC.

"Mempertimbangkan permintaan coach Aji dan melihat situasi dan kondisi terkini di lapangan, demi kebaikan keluarga besar Arema, akhirnya kami mengabulkan permintaan resign dari coach Aji," kata Rudy di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017).

Pertimbangan lainnya adalah dikhawatirkan keluarga Aji merasa tertekan. Sebab, gagalnya Arema FC meraih kemenangan dalam sejumlah laga membuat suporter setia Arema FC kecewa.

Baca juga: Tinggalkan Arema FC, Aji Santoso Ucapkan Terima Kasih

 

Ia mengucapkan terima kasih atas peran Aji selama bersama Arema FC.

Begitu juga dengan prestasi yang telah ditorehkan Aji selama lebih kurang tujuh bulan menjadi kreator permainan Arema FC, yakni gelar Piala Trofeo Bhayangkara 2017 dan Piala Presiden 2017.

 

"Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan ini. Mudah-mudahan coach Aji di tempat lain bisa sukses," katanya.

Aji Santoso resmi mundur sebagai pelatih Arema FC setelah gagal memenuhi targetnya. Aji berharap Arema FC berada di posisi kelima di paruh kompetisi Liga 1.

Namun, setelah berulang kali gagal meraih kemenangan, Arema FC akhirnya berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 26 poin. 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X