Tinggalkan Arema FC, Aji Santoso Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 31/07/2017, 14:39 WIB
Aji Santoso (tengah) bersama General Manajer Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Arema FC di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017). KOMPAS.com / Andi HartikAji Santoso (tengah) bersama General Manajer Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Arema FC di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

MALANG, KOMPAS.com - Aji Santoso akhirnya memilih mengundurkan diri sebagai pelatih Arema FC, Senin (31/7/2017).

Keputusan itu diambil Aji setelah gagal membawa timnya memenuhi target paruh kompetisi. Aji mengaku menargetkan Arema FC berada di posisi kelima dalam klasemen sementara putaran pertama Liga 1.

Sayang, target itu tidak tercapai. Arema FC berada di posisi ketujuh dengan koleksi 26 poin.

"Memang saya sudah komunikasi dengan Pak Ruddy (General Manajer Arema FC Ruddy Widodo) yang intinya saya resign dari Arema," kata Aji dalam konferensi pers di Kantor Arema FC.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Iwan Budianto (CEO Arema FC), Pak Ruddy yang telah memberikan kesempatan kepada saya," ucapnya. 

Baca juga: Resmi Mundur dari Arema FC, Aji Santoso Akan Main Tenis

Aji menjadi kreator permainan Arema FC hanya sekitar tujuh bulan sejak bulan Desember 2016 lalu.

Namun, dalam waktu yang singkat itu, Aji sudah menyumbangkan dua piala kepada tim Singo Edan.

Pertama adalah Piala Trofeo Bhayangkara 2017 pada awal tahun dan Piala Presiden 2017 sesaat sebelum dimulainya kompetisi Liga 1.

Sayang, performa Arema FC terus menurun. Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir sebelum menutup paruh kompetisi Liga 1, Arema FC selalu gagal meraih kemenangan.

Arema FC kalah 0-2 saat menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (16/7/2017) lalu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X