Kompas.com - 28/02/2017, 13:39 WIB
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya belum tentu bertahan di Manchester United pada musim 2017-2018.

Striker asal Swedia itu direkrut Man United pada musim panas 2016. Dia cuma terikat kontrak berdurasi satu tahun hingga musim panas tahun ini.

Mengingat peran sentral Ibrahimovic yang mencetak 26 gol dalam berbagai ajang musim ini, manajemen dan suporter tentu mengharapkan agar kerja sama berlanjut.

Hanya saja, Raiola enggan memberikan garansi terkait masa depan kliennya.

"Saya tidak pernah membicarakan detail kontrak. Ini cuma di antara pemain, klub, dan saya sendiri. Jadi, kita harus meneruskan cara itu," tutur Raiola.

"Belum ada kesimpulan hingga saat ini. Apa pun bisa terjadi, kita lihat saja nanti," ucap sang agen.

Ketimbang menyoroti masa depannya, Raiola justru membahas potensi trofi yang bisa diraih Ibrahimovic musim ini.

Setelah menjuarai Piala Liga Inggris, Man United masih memiliki kans pada Liga Europa dan Piala FA.

"Mari coba memberikan gelar lainnya kepada suporter. Ini penting buat Ibrahimovic, saya, dan juga Jose Mourinho," kata Raiola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.