Kompas.com - 25/02/2017, 06:45 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United dipastikan tak diperkuat Henrikh Mkhitaryan saat menantang Southampton pada final Piala Liga Inggris 2016-2017.

Mkhitaryan mengalami cedera hamstring ketika United menang 1-0 di kandang Saint Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2/2016).

Gelandang asal Armenia berusia 28 tahun itu meninggalkan lapangan pada menit ke-25 atau sembilan menit setelah mencetak satu-satunya gol untuk Setan Merah.

Pada partai yang sama, Michael Carrick juga meninggalkan arena dengan membawa cedera. Ia mengalami masalah di bagian betis sehingga harus digantikan oleh Bastian Schweinsteiger.

Mkhitaryan since the start of December...

- Goals: 6
- Assists: 5

Oh Mkhi you're so fine#STEMUN #mufc pic.twitter.com/MeHG8m1YBm

— Full Time Reds (@FULLTIMEREDS) February 22, 2017

Menurut informasi terkini dari manajer United, Jose Mourinho, Carrick dipastikan fit buat laga puncak melawan Southampton. Namun, tidak demikian dengan Mkhitaryan.

"Carrick tersedia. Dia pintar, berpengalaman, dan meninggalkan lapangan pada waktu yang tepat," ucap Mourinho dilansir Express.

"Jadi Carrick bisa bermain, sedangkan Mkhitaryan absen," tutur pria asal Portugal itu.

Final Piala Liga akan berlangsung Minggu (26/2/2017). Duel berlangsung di Stadion Wembley. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.