Mata Tumpahkan Kekecewaan Setelah Manchester United Gagal Tundukkan Arsenal

Kompas.com - 20/11/2016, 09:25 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata (tengah), merayakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Arsenal di Stadion Old Trafford pada 19 November 2016. 
Paul ELLIS / AFPGelandang Manchester United, Juan Mata (tengah), merayakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Arsenal di Stadion Old Trafford pada 19 November 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasi setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Gol tunggal Setan Merah diciptakan Mata pada menit ke-69. Diawali umpan datar Ander Hererra ke kotak penalti Arsenal, Mata menyambut sodoran tersebut dengan tembakan keras yang bersarang di sudut kiri gawang.

Semenit jelang laga usai, Manchester United "kecolongan" sehingga Arsenal mampu menyamakan kedudukan.

Dari sisi kanan pertahanan Manchester United, Alex Oxlade-Chamberlain melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang berhasil disambut Olivier Giroud dengan tandukan yang berujung gol.

"Kami meraih satu poin tetapi hal itu sangat mengecewakan mengingat penampilan semua pemain pada laga tadi. Kami memiliki peluang mencetak gol kedua untuk membunuh pertandingan tetapi kami gagal," ujar Mata kepada MUTV.

"Kami hampir saja memenangi pertandingan tetapi inilah Premier League. Inilah sepak bola dan Anda tahu bahwa setiap tim akan berjuang hingga akhir laga. Mereka menunjukkan itu pada laga tadi dan hanya dengan satu kesempatan, Giroud melepaskan tandukan luar biasa," ujarnya.

Sementara soal golnya, Mata mengatakan, "Sebuah penetrasi luar biasa dari Ander. Dia selalu membuat keputusan tepat saat melepaskan umpan. Saya merasa bola datang kepada saya dan saya bisa memanfaatkannya. Saya akan lebih bahagia jika gol tersebut bermakna kemenangan."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil seri membuat Manchester United bertahan di peringkat keenam klasemen dengan perolehan 19 poin. Sementara itu, Arsenal naik satu strip ke tangga ketiga dengan 25 angka.



Sumber MUTV
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X