Kompas.com - 03/05/2015, 19:39 WIB
Inilah skuad Arema Cronus, saat launching jelang kompetisi ISL 2015/2016. Launching dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015) KOMPAS.com?yatimul AinunInilah skuad Arema Cronus, saat launching jelang kompetisi ISL 2015/2016. Launching dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MALANG, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Sabtu (2/5/2015), sudah resmi memutuskan untuk menghentikan seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia. Akibatnya, Arema Cronus terancam ditinggal pihak sponsor yang sudah digandengnya untuk kompetisi Indonesia Super League 2015.

Keresahan dan kesengsaraan akibat kompetisi dihentikan, tak hanya menimpa tim berjuluk Singo Edan itu. Tapi juga akan menimpa perusahaan yang sudah menjalin kerja sama sebagai sponsor.

Sejak awal kompetisi, pihak sponsor sudah menguncurkan dana kepada Arema. Namun, pihak perusahaan pendukung belum menerima manfaatnya karena kompetisi dihentikan.

"Kini kami seakan dikejar beberapa sponsor yang sudah terlanjur mengucurkan dana. Seperti Indosat, Anker Sport, dan Ijen Nirwana," jelas Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Minggu (3/5/2015).

Menurut Sudarmaji, kedua mereka terakhir sudah memberikan sejumlah dana untuk termin pertama pada awal musim ke Arema. "Hampir semua sponsor sudah tanya kejelasan kerja sama ke depan. Kami bingung memberikan jawaban karena tidak ada surat resmi sampai kapan kompetisi ditunda," ujarnya.

Musim kompetisi 2015 ini, diketahui Arema Cronus sudah mendapatkan dana dari sponsor kurang lebih mencapai Rp 10 miliar. Jumlah nominal tersebut bisa berkurang, karena kompetisi ISL tidak ada kejelasan. "Semoga segera ada kejelasan soal kompetisi," harapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.