Kompas.com - 11/04/2014, 16:44 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BOGOR, KOMPAS.com - Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone, mengaku kecewa atas ketidakhadiran pentolan sekaligus Panglima Viking, Ayi Beutik dalam penandatanganan kesepakatan damai di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (11/4/2014). Menurut Larico, sosok Ayi memiliki pengaruh besar untuk mewujudkan perdamaian hingga ke semua kalangan pendukung klub Persib Bandung.

"Sangat disayangkan saudara Ayi Beutik tidak bisa hadir di sini," kata Larico dalam sambutannya, Jumat siang.

Selain kecewa terhadap Ayi, Larico juga kecewa momen bersejarah untuk persepakbolaan Indonesia itu tidak disaksikan pula oleh perwakilan dari PSSI.

"Pihak induk sepak bola kita, PSSI, juga tidak hadir. Sangat disayangkan sekali," ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Rycko Amelza Daniel mengatakan, Polda Jawa Barat berjanji akan segera mempertemukan ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone dengan Panglima Viking, Ayi Beutik. Pasalnya, Ayi merupakan salah satu pentolan Viking yang betul-betul mengetahui asal muasal permusuhan.

Selain itu, sebagai pentolan Viking, Ayi dipastikan bisa memberi pemahaman kepada sebagian besar bobotoh. "Kita akan pertemukan segera. Hari ini mungkin yang bersangkutan berhalangan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.