HT Inter Milan Vs Cagliari: Diwarnai Gagal Penalti, Nerazzurri Memimpin 1-0

Kompas.com - 13/12/2021, 03:44 WIB
Pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2021-2022 antara Inter Milan dan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2021-2022 antara Inter Milan dan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/12/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Cagliari pada babak pertama. Gol semata wayang Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez (29').

I Nerazzurri sebetulnya memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-44 lewat titik putih. 

Namun, kesempatan itu terbuang sia-sia karena sepakan 12 pas Lautaro Martinez bisa dihentikan kiper Cagliari Alessio Cragno.

Duel Inter Milan vs Cagliari termasuk dalam rangkaian laga pekan ke-17 Liga Italia 2021-2022.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/12/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Inter Vs Cagliari, Kick-off 02.45 WIB

Ulasan pertandingan

Inter Milan mengambil inisiatif menyeran sejak menit awal. Mereka sudah menebar ancaman ketika laga baru berjalan dua menit lewat sepakan jarak jauh Nicolo Barella yang melambung tipis di atas gawang Cagliari.

Dua menit berselang, Nicolo Barella kembali melakukan upaya yang sama dan hasilnya pun tak jauh beda dengan percobaan pertama.

Beberapa detik setelah peluang Barella, Inter Milan menerima serangan balik cepat Cagliari yang diakhiri dengan sepakan jarak dekat Raoul Bellanova.

Beruntung, Samir Handanovic berdiri di posisi yang tepat untuk menepis tendangan Bellanova, sehingga gawang Inter selamat dari kebobolan.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia: Ibra Susul Ronaldo-Messi Saat AC Milan Tertahan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.