Kompas.com - 04/12/2021, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Madura United berupaya merangkai tiga kemenangan beruntun saat jumpa Persib Bandung di pekan ke-15 Liga 1 2021-2022. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu memang sedang dalam performa menanjak.

Dalam dua laga terakhir Liga 1, Madura United berhasil meraih kemenangan masing-masing atas Persik Kediri (2-0) dan Barito Putera (3-0). Tentunya, Slamet Nurcahyo dkk tidak ingin tren positif tersebut terhenti saat melawan Persib.

Maka dari itu, kemenangan menjadi target yang dibidik Madura United saat melakoni laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Maung Bandung, julukan Persib. Pelatih asal Brasil itu bahkan sudah mengantongi peta kekuatan Persib.

"Persiapan berjalan bagus, kami sudah membuat analisis soal kekuatan Persib Bandung. Di pertandingan nanti kami akan kerjakan setiap kemungkinan yang bisa kami ambil," kata Lefundes dalam konferensi pers virtual, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Madura United Vs Persib, Robert Alberts Waspadai Tuah Pelatih Baru Sape Kerrab

Dibandingkan dengan Persib, Madura United berada dalam tren yang lebih bagus.

Dua kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya, tak dimungkiri telah meningkatkan moral David Laly dkk.

Adapun Persib, dari tiga laga terakhir mereka hanya meraih satu kemenangan dan dua kali kalah.

Apes bagi Persib, dua kekalahan didapatkan dari Persija Jakarta dan Arema FC, yang dianggap sebagai "rival" mereka.

Selain itu, secara head-to-head, Madura United pun unggul mutlak atas Persib. Dari enam pertemuan kedua tim sejak 2017, Madura tidak terkalahkan dengan mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.