Kompas.com - 03/12/2021, 23:00 WIB
Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat merayakan gol ke gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022 di Stadion Anfield, MInggu (21/11/2021) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Liverpool Mohamed Salah saat merayakan gol ke gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022 di Stadion Anfield, MInggu (21/11/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, buka suara soal label egois yang sempat disematkan kepada sang penyerang andalan, Mohamed Salah.

Juergen Klopp tengah mempersiapkan Liverpool menghadapi laga pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022 kontra Wolves di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021) pukul 22.00 WIB.

Dalam konferensi pers jelang duel Wolves vs Liverpool di Molineux, Klopp merasa perlu untuk bersuara terkait label egois yang pernah disematkan kepada Mohamed Salah.

“Kami tak ada pembicaraan khusus soal itu, sebab itu tidak penting,” kata Klopp seperti dilansir dari BBC.

“Hal semacam ini terjadi secara alami. Hal tersebut tak pernah menjadi kritik dari kami, bahwa dia (Salah) terlalu egois atau apa pun itu, sebab dia tak pernah seperti itu,” kata Klopp melanjutkan.

Baca juga: Top Skor Liga Inggris: Mo Salah Buat Catatan Manis, Kokoh di Puncak

“Dia cukup tenang dan berkembang secara teknik. Jadi, dia punya lebih banyak waktu untuk melihat hal yang benar dalam situasi berbeda. Sangat sering dia membuat keputusan tepat.”

Mohamed Salah menyuguhkan penampilan brilian musim ini dengan telah mengemas 13 gol di Liga Inggris 2021-2022.

Nama Salah sementara berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Penyerang asal Mesir itu menuju duel kontra Wolves dengan pemanasan terbaik. Salah mengemas dua gol dalam kemenangan telak 4-1 Liverpool di laga derbi Merseyside kontra Everton, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Salah memang pernah mendapat label egois dari legenda Liverpool, Graeme Souness.

Baca juga: Kata Mo Salah Setelah 2 Golnya Membantu The Reds Hancurkan Everton

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.