Kompas.com - 01/11/2021, 15:46 WIB

SLEMAN, KOMPAS.com - Bali United gagal melanjutkan tren kemenangan mereka saat bertemu PSIS Semarang pada pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021) malam.

Rizky Pellu dkk mendominasi jalannya permainan, tetapi gagal mencetak satu gol pun sehingga menutup pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Menanggapi hasil yang belum sesuai harapan tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku kecewa karena tim gagal meraih tiga poin dan gagal menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Dengan tambahan satu poin, posisi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus turun ke posisi enam klasemen sementara.

Pesaing terdekat mereka, Persebaya Surabaya, berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dan berhasil mengudeta Bali United dari lima besar klasemen sementara.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC Balik ke Puncak, PSIS Tertahan

"Iya hasil hari ini (kemarin) kurang bagus buat kami. Cuma dapat satu poin pasti kurang bagus, tetapi masih banyak pertandingan," tutur pelatih yang biasa disapa Teco itu.

Meski begitu, Stefano Cugurra tetap optimistis Bali United dapat tampil lebih bagus di pertandingan selanjutnya.

Dia juga yakin perlahan Bali United akan kembali ke papan atas untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2021-2022 seperti yang pernah mereka raih pada musim 2019 lalu.

"Kami belum selesai putaran pertama, masih banyak pertandingan. Semua bisa berubah dalam banyak pertandingan ini. Mudah-mudahan pertandingan paling dekat, kami bisa menang lagi," harap pelatih asal Brasil itu.

Baca juga: Hasil Bali United Vs PSIS 0-0, Duel Alot Berakhir Tanpa Pemenang

Penjaga gawang PSIS Semarang Joko Ribowo menghalau serangan pemain Bali United Stefano Lillupaly pada pekan 10 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (31/10/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Penjaga gawang PSIS Semarang Joko Ribowo menghalau serangan pemain Bali United Stefano Lillupaly pada pekan 10 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (31/10/2021) malam.

Dalam pertandingan melawan PSIS Semarang kemarin, lini depan Bali United kembali mendapat sorotan seusai gagal memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.