Kompas.com - 01/11/2021, 14:40 WIB
Bek Barcelona Gerard Pique meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Alaves di Stadion Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. AFP/PAU BARRENABek Barcelona Gerard Pique meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Alaves di Stadion Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona dipastikan akan tampil pincang ketika menghadapi Dynamo Kiev pada matchday keempat Grup E Liga Champions.

Duel Dynamo Kiev vs Barcelona akan dihelat di Stadion Olimpiade Kiev pada Selasa (2/11/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Terdapat sembilan pemain inti Barcelona yang kemungkinan besar akan absen karena cedera pada laga tersebut.

Sembilan pemain itu adalah Ronald Araujo, Gerard Pique, Frenkie De Jong, Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Marthin Braithwaite, dan Sergio Aguero.

Gerard Pique dan Sergio Aguero menjadi dua pemain terbaru yang masuk daftar panjang cedera Barcelona.

Keduanya mengalami cedera ketika Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Deportivo Alaves pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: Lionel Messi Ingin Balik ke Catalan demi Bangun Barcelona

Gerard Pique menderita cedera betis kanan, sementara Aguero dikabarkan mengalami slight tachycardia (gangguan irama jantung).

Akibat cedera tersebut, Pique dan Aguero dikabarkan tidak akan ikut terbang bersama skuad Barcelona ke Ibu Kota Kiev tengah pekan ini.

Pemain Barcelona lainnya yang juga diprediksi akan absen adalah Ronald Araujo, Pedri, Ousmane Dembele, dan Marthin Braithwaite.

Persentase peluang tampil empat pemain di atas terbilang sangat kecil.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.