Chelsea Vs Man City, Guardiola "Cemburu" Lihat The Blues Punya Lukaku

Kompas.com - 25/09/2021, 14:20 WIB
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (kiri) bersama juru taktik Manchester City Pep Guardiola (kanan) pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, 8 Mei 2021. AFP/SHAUN BOTTERILLPelatih Chelsea Thomas Tuchel (kiri) bersama juru taktik Manchester City Pep Guardiola (kanan) pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, 8 Mei 2021.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, terlihat cemburu ketika membandingkan kekuatan timnya dengan Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Secara khusus, Guardiola menyoroti Chelsea yang memiliki striker tengah berkulitas pada diri Romelu Lukaku.

Perbandingan itu diungkapkan Guardiola dalam konferensi pers menjelang laga Chelsea vs Man City.

Duel Chelsea vs Man City merupakan laga pekan keenam kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Prediksi Line Up Chelsea Vs Man City, The Blues Tanpa Gelandang Andalan

Dalam konferensi pers menjelang laga, Guardiola kembali menyinggung kegagalan Man City mendapatkan striker tengah pada bursa transfer musim panas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Guardiola kali ini terlihat cemburu karena Chelsea dan beberapat tim Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur memiliki striker berkualitas.

Namun, Guardiola menolak mengeluh. Pelatih asal Spanyol itu yakin Man City tetap kompetitif meskipun tidak memiliki striker tengah berkualitas.

Salah satu dasar keyakian Guardiola adalah keberhasilan Man City meraih gelar juara Liga Inggris ketika Sergio Aguero cedera hampir sepanjang musim lalu.

Meski demikian, Guardiola tetap berharap manajemen Man City bisa mengeluarkan uang untuk membeli striker tengah musim depan.

Baca juga: Prediksi Skor Chelsea Vs Man City: Modal Rekor Pertemuan, The Blues Menang Tipis

"Ada dua pilihan yang bisa kami lakukan saat ini: mengeluh atau mengatakan kami memiliki pemain luar biasa," kata Guardiola.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.