Prediksi Line Up Chelsea Vs Man City, The Blues Tanpa Gelandang Andalan

Kompas.com - 25/09/2021, 13:00 WIB
Dua pemain Chelsea, Mason Mount (kanan) dan Jorginho (kiri) merayakan golnya ke gawang Wolves, Minggu (26/7/2020) malam WIB. twitter.com/ChelseaFCDua pemain Chelsea, Mason Mount (kanan) dan Jorginho (kiri) merayakan golnya ke gawang Wolves, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 menghadirkan big match Chelsea vs Manchester City yang dihelat di Stamford Bridge.

Pertandingan antara kedua tim papan atas Premier League tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Chelsea menerima nasib buruk jelang laga kontra Man City karena gelandang serang andalan mereka, Mason Mount, mengalami cedera ringan.

Mason Mount mengalami cedera saat The Blues menang 5-4 via adu penalti atas Aston Villa di Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021).

Gelandang asal Inggris itu sendiri diturunkan pada babak kedua. Mount tampil selama 45 menit kedua hingga adu penalti dan mengalami cedera di tengah laga.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Chelsea Vs Man City, Duel 2 Tim Paling Jarang Kebobolan

Namun, Mount dan Thomas Tuchel tak merasakan apa pun sehingga sang pemain terus tampil hingga laga usai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cedera ringan yang dialami Mount pun membuatnya dipastikan akan absen melawan Man City.

"Dia sangat kecewa dan tidak merasakannya selama pertandingan. Cedera terjadi pada babak kedua dan dia bermain sepanjang pertandingan," kata Tuchel dikutip dari Evening Standard.

"Cederanya sedikit mengejutkan, langkah-langkah untuk pemulihan yang dia lakukan sekarang sangat besar."

"Ada kemungkinan dia bisa bermain jika pertandingan digelar sehari kemudian. Ini mengecewakan baginya, juga bagi kami karena dia adalah pemain besar," jelas juru taktik asal Jerman itu.

Baca juga: Man United Sulit Dapat Penalti, Solskjaer Sindir Juergen Klopp

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.