Kompas.com - 23/09/2021, 15:00 WIB
Laga Persib vs Borneo berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupateng Bandung, Rabu (14/8/2019). Kompas.com/Septian NugrahaLaga Persib vs Borneo berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupateng Bandung, Rabu (14/8/2019).

KOMPAS.com - Persib Bandung dan Borneo FC akan berduel pada pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Duel Persib versus Borneo FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Laga Persib vs Borneo FC diprediksi berlangsung sengit. Sebab, kedua tim memiliki misi krusial untuk mengamankan tiga poin.

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Tekad Terens Puhiri Bantu Pesut Etam Raih 3 Poin

 

Bagi Persib, kemenangan dibutuhkan untuk mempertahankan posisi di papan atas dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Selain itu, kemenangan juga untuk membayar kekecewaan para suporter setelah Persib gagal meraih kemenangan atas Bali United dalam laga sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menghadapi 10 pemain Bali United pada akhir pekan lalu, Persib hanya mampu bermain imbang 2-2.

"Lebih penting bagi kami untuk melanjutkan catatan tidak terkalahkan dan mendapat tujuh poin dari tiga laga, yang mana itu catatan yang bagus," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya mendapat sepuluh poin dari empat laga, itu yang terpenting," sambung dia.

Menghadapi Borneo FC, Alberts mengatakan tidak akan melakukan banyak perubahan pada komposisi pemain dalam starting eleven.

Artinya, Maung Bandung belum akan melakukan rotasi. Sebab, kebugaran para pemain yang dalam tiga laga terakhir diandalkan sebagai starter, masih bagus.

Baca juga: Kapten Persib Serukan Bangkit Saat Bentrok dengan Borneo FC

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.