Persib Vs Borneo FC, Tekad Terens Puhiri Bantu Pesut Etam Raih 3 Poin

Kompas.com - 23/09/2021, 10:41 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Rizky Ridho dijaga ketat pemain Borneo FC Terens Puhiri saat pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam. Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain Persebaya Surabaya Rizky Ridho dijaga ketat pemain Borneo FC Terens Puhiri saat pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Winger Borneo FC, Terens Puhiri, siap tempur menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Terens mengatakan, Pesut Etam siap mengamankan tiga poin di laga yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Terens menyadari, Borneo FC mungkin tidak terlalu diunggulkan, mengingat lawan yang dihadapi adalah salah satu kandidat kuat juara kompetisi musim ini.

Persib, seperti diketahui, memiliki materi pemain berkualitas di semua lini. Catatan pertandingan mereka di Liga 1 2021-2022 sejauh ini pun cukup bagus.

Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali imbang dalam tiga laga yang dilakoni.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini - Persik Vs PSM, Persib Vs Borneo

Meski begitu, Terens menegaskan, Borneo FC tak ciut nyali. Menurut dia, semua pemain sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap untuk memberikan kontribusi maksimal demi meraih hasil positif atas Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya rasa untuk pertandingan besok saya dan teman-teman sangat siap sekali, semua akan turun 100 persen pastinya," kata Terens Puhiri dalam virtual konferensi pers, Rabu (22/9/2021).

"Kami yakin kami tidak sendirian karena selalu ada orang-orang tercinta, orang-orang terdekat kami yang selalu mendukung dan mendoakan kami di pertandingan besok dan yang pasti kami menginginkan poin penuh," ucap dia.

Terens, yang biasa beroperasi di sektor kanan penyerangan Borneo FC, akan berhadapan dengan Ardi Idrus yang performanya sedang disorot karena dianggap menurun.

Menyoal itu, Terens enggan ambil pusing. Dia tidak ingin menurunkan kadar kewaspadaannya, mengingat Ardi tetaplah pemain berkualitas.

Baca juga: Kapten Persib Serukan Bangkit Saat Bentrok dengan Borneo FC

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.