Hasil AC Milan Vs Venezia - Menang, Performa Apik Rossoneri Berlanjut

Kompas.com - 23/09/2021, 03:52 WIB
Gelandang Brahim Diaz (kanan) berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di Stadion San Siro Milan. AFP/TIZIANA FABIGelandang Brahim Diaz (kanan) berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di Stadion San Siro Milan.
|

KOMPAS.com - AC Milan terus melanjutkan tren positif di kompetisi Liga Italia dengan menjungkalkan Venezia pada pekan kelima Serie A musim 2021-2022.

Laga AC Milan vs Venezia pada pekan kelima Serie A di Stadion San Siro berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rossoneri, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Milan ke gawang Venezia dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke-68 dan The Hernandez pada menit ke-82.

Atas hasil ini, Rossoneri meneruskan performa impresif di kompetisi domestik dengan belum terkalahkan dari lima laga awal musim 2021-2022.

Baca juga: Bukan Juara, Target AC Milan Musim Ini Hanya Masuk 4 Besar Liga Italia

Pasukan Stefano Pioli tersebut meraih empat kemenangan dan satu kali imbang.

Satu-satunya hasil seri diraih Milan ketika menahan imbang Juventus 1-1 di Stadion Allianz, Turin, pada pekan keempat Liga Italia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kini, Milan pun naik peringkat ke posisi kedua dengan 13 poin, di bawah Inter Milan yang juga merangkum angka yang sama.

Adapun Venezia, yang merupakan tim promosi, kini berada di zona degradasi di peringkat ke-18 dengan baru mendapat tiga poin dari lima kali berlaga.

Jalannya pertandingan

Peluang perdana AC Milan terjadi pada menit ke-14. Ante Rebic mengirim umpan kepada Brahim Diaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.