Update Cedera AC Milan: Giroud Mulai Berlari, Ibra Masih Berlatih Sendiri

Kompas.com - 20/09/2021, 21:15 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu 12 September 2021. ISABELLA BONOTTO/AFPPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu 12 September 2021.

KOMPAS.com - Krisis cedera AC Milan berlanjut dengan tujuh pemain mereka masih menjalani perawatan seusai lawatan ke markas Juventus pada Minggu (19/9/2021).

Terkini, bek tangguh Simon Kjaer meninggalkan lapangan permainan lebih cepat pada laga Liga Italia kontra Juventus yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Kapten timnas Denmark itu digantikan oleh Pierre Kalulu pada menit ke-36.

Sang pemain tak terlibat dalam tabrakan atau insiden dengan bola saat ia ditarik keluar, menandakan bahwa Kjaer kemungkinan besar cedera otot.

Berikut adalah daftar kondisi terkini para pemain AC Milan yang cedera seperti dikutip dari Milannews.it:

Simon Kjaer

Pindaian awal menunjukkan sang bek punya cedera otot flexor di paha kanannya. Kjaer bakal istirahat selama beberapa hari dan perawatan. Namun, pindaian MRI untuk sementara tak menunjukkan cedera serius.

Zlatan Ibrahimovic

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyerang asal Swedia tersebut menderita cedera achilles tendon sebelum pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions. Cedera sang pemain sejak awal diyakini tak terlalu serius dan ia kini telah latihan di lapangan walau masih berlatih mandiri.

Ibrahima Bakayoko

Sama seperti Ibrahimovic, Bakayoko juga menderita cedera achilles tendon. Ia mendapat cedera ini setelah mendapat tabrakan cukup keras. Ia diperkirakan belum akan pulih hingga jeda untuk laga-laga internasional pada awal Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.