Kompas.com - 20/09/2021, 21:00 WIB
|

KOMPAS.COM - Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) menggelar acara pemberian apresiasi dari sponsor para yang telah mendukung kontingen Indonesia di Olimpide Tokyo.

Gelaran acara berjalan sukses dan tetap menjaga prokes 5M, semua peserta yang hadir di wajibkan untuk swab test, pengecekan suhu.

Tidak semua peserta hadir ikut serta secara langsung, namun lebih banyak melalui virtual dengan Zoom Meeting. 

Hanya beberapa sponsor yang dipersilahkan hadir dan salah satunya adalah Ecohome yang diwakili oleh Dewi Anggraeni sebagai Marketing Manager Ecohome Indonesia.

“ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo, kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC sendiri, tetapi di dukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen” ujar Okto, sapaan karib Raja Sapta di Gedung NOC Senayan.

Baca juga: Ditarik Keluar Pochettino, Messi Tak Rayakan Tripoin bareng Ultras PSG

Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas apresiasi kepada sponsor yang mendukung perjuangan patriot olah raga Indonesia. 

Terlebih pada tahun ini, terasa cukup sulit dengan segala keterbatasan dikarenakan kita masih hidup berdampingan dengan Virus Covid 19.

Ecohome Indonesia mendapatkan kesempatan untuk ikut memberikan apresiasi kepada 28 atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo. Apresiasi diberikan kepada dua perwakilan atlet yang hadir diantaranya Eko Yuli Irawan dari cabang olah raga angkat besi dan Azzahra Permatahani dari cabang olah raga renang.

Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali perak di kelas 61 kg angkat besi putra Olimpiade Tokyo 2020. Dia mencatatkan total angkatan 302 kg saat tampil di Tokyo International Forum, Minggu (25/7/2021).Dok: NOC Indonesia Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali perak di kelas 61 kg angkat besi putra Olimpiade Tokyo 2020. Dia mencatatkan total angkatan 302 kg saat tampil di Tokyo International Forum, Minggu (25/7/2021).

 

Pemberian Oven listrik ecohome menjadi pilihan terbaik dan juga untuk Slow Juicer blender terbaik Ecohome kepada para atlet.

Harapannya mereka bisa terus berjuang dan juga menjalankan hobby masak dengan bisa tetap menjaga kualitas gaya hidup sehat dengan premium quality of home appliance.

Azzahra mengaku senang mendapatkan oven platinum Ecohome karna ingin mencoba beberapa resep dari Youtube. Dengan berbagai keunggulannya, oven ini cocok untuk pemula dan juga professional baker.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.