Kompas.com - 20/09/2021, 20:15 WIB
Lionel Messi berbicara dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino, saat pergantian pemain di laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFELionel Messi berbicara dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino, saat pergantian pemain di laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bulan September masih jauh dari ceria bagi Lionel Messi dengan balutan seragam Paris Saint-Germain.

Megabintang Lionel Messi melakoni rentetan laga berat dalam tiga kompetisi dan dua benua berbeda bersama PSG dan timnas Argentina.

Bahkan, Messi tengah dalam rentetan bermain sembilan kali dalam rentang waktu hanya satu bulan, tentu jumlah laga berat bagi seorang pemain yang sudah menginjak 34 tahun.

Messi pun bisa dibilang jauh dari puas dengan apa yang telah ia lakukan selama September ini bersama PSG.

Messi memulai rentetan laga berat tersebut dengan memperkuat PSG melawan Club Brugge di ajang Liga Champions, pertama kalinya Messi bermain di Belgia.

Tampil 90 menit seharusnya menjadi peluang emas bagi Messi.

Baca juga: 3 Laga Perdana Messi di PSG: Dapat Kejutan Usai 2 Kali Hajar Mistar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Pesepak bola berjulukan La Pulga itu juga memiliki segudang pengalaman ketika tampil di pentas megah sekelas Liga Champions.

Bahkan, Messi menorehkan jumlah penampilan lebih banyak di Lgia Champions ketimbang Club Brugge sepanjang sejarah mereka.

Namun, kenyataan tak sesuai ekspektasi. Messi malah kesulitan membobol gawang Club Brugge.

Bahkan, melansir UEFA, dia hanya mampu melepaskan empat tembakan (satu on target) selama 90 menit penampilannya di Stadion Jan Breydel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.