3 Laga Perdana Messi di PSG: Dapat "Kejutan" Usai 2 Kali Hajar Mistar

Kompas.com - 20/09/2021, 18:00 WIB
Salah satu eskpresi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel. JOHN THYS.AFOSalah satu eskpresi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel.

KOMPAS.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, seolah tertimpa sial pada tiga penampilan perdananya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam tiga penampilan tersebut, Lionel Messi sudah dua kali menghajar mistar gawang. Dia juga belum membuka keran gol sejak debut bersama PSG.

Lionel Messi melakoni debut bersama PSG pada pertandingan tandang Liga Perancis kontra Reims, 30 Agustus 2021.

Kala itu, Messi yang tampil sebagai pemain pengganti baru masuk pada menit ke-66, ketika PSG sudah unggul dua gol atas Reims.

Messi gagal menandai debutnya dengan gol, tetapi PSG sukses mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Baca juga: Cerita Lain Debut Messi di PSG, Foto Gendong Anak Kiper Reims sampai Peluk Henry

Selanjutnya, Messi kembali tampil saat PSG bertandang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022, Kamis (16/9/2021). Kali ini, dia tampil sebagai starter dan tak tergantikan hingga laga usai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tampil 90 menit seharusnya menjadi peluang emas bagi Messi. Dia punya banyak waktu untuk mencetak gol pertama sebagai pemain PSG.

Pesepak bola berjulukan La Pulga itu juga memiliki segudang pengalaman ketika tampil di pentas megah sekelas Liga Champions.

Namun, kenyataan tak sesuai ekspektasi. Messi malah kesulitan membobol gawang Club Brugge. Bahkan, melansir UEFA, dia hanya mampu melepaskan empat tembakan selama 90 menit penampilannya di Stadion Jan Breydel.

Dari empat tembakan itu, Messi hanya mencatatkan satu shot on target, sedangkan dua percobaan lainnya terbuang sia-sia. Satu lagi sepakan La Pulga tercatat menghantam mistar gawang.

Baca juga: Simon Mignolet: Ejek Messi, Menangi Psywar Club Brugge vs PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL,ESPN,Opta
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.