Kompas.com - 16/09/2021, 04:59 WIB
Salah satu eskpresi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel. JOHN THYS.AFOSalah satu eskpresi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel.
|

KOMPAS.COM - Lionel Messi tampil melempem dalam pertandingan Club Brugge vs Paris Saint-Germain yang berujung hasil imbang 1-1. 

Club Brugge vs PSG merupakan laga perdana Grup A Liga Champions yang digelar di Stadion Jan Breydel, Rabu (15/9/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Sejatinya, Messi dengan segudang pengalaman dan prestasinya, sangat diharapkan bisa membawa PSG menjuarai Liga Champions pada musim ini.

Debut Messi bersama PSG di Liga Champions pun seharusnya bisa berakhir dengan indah. Lihat saja statistik Messi yang lebih banyak tampil di Liga Champions dengan 149 penampilan, ketimbang Club Brugge yang baru bermain 115 kali di Piala/Liga Champions.

Namun, Messi malah tampil tidak memuaskan. Messi terlihat lambat dan kehilangan agresivitas. Benar-benar frustrasi!

Baca juga: Hasil Club Brugge Vs PSG - Messi Melempem, PSG Merana

Statistik dari UEFA bisa menggambarkan penampilan buruk Messi dalam laga tadi. Menurut catatan UEFA, Messi selama 90 menit bermain, hanya mampu melepaskan 3 tembakan. Salah satunya diantaranya tepat sasaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua tembakan lain terbuang percuma. Salah satunya terjadi pada menit ke-29, setelah PSG kebobolan.

Bintang asal Argentina tersebut dalam sebenarnya dalam posisi bebas untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Apes, bola hasil tembakan Messi malah membentur mistar.

Salah satu kesempatan yang gagal dimanfaatkan Messi terjadi pada menit ke-78. Dari sisi kanan pertahanan PSG, Nuno Mendes berhasil melepaskan umpan ke dalam kotak penalti.

Bola berhasil dijangkau Messi dengan melepaskan tembakan. Namun, bola hasil tembakan Messi malah melambung di atas mistar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.