Top Skor Liga Italia - Immobile Mampet, 2 Striker AC Milan Membayangi

Kompas.com - 13/09/2021, 12:00 WIB
Bomber Lazio, Ciro Immobile, saat merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia, 27 Juni 2020. AFP/ALBERTO PIZZOLIBomber Lazio, Ciro Immobile, saat merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia, 27 Juni 2020.

KOMPAS.com - Penyerang Lazio Ciro Immobile menempati puncak daftar top skor Liga Italia 2021-2022.

Ciro Immobile untuk sementara menjadi pemain paling produktif di Serie A berkat gelontoran empat gol dari tiga pertandingan.

Empat gol itu dicetak Immobile pada dua laga awal, yakni saat Lazio mengalahkan Empoli (3-1) dan menghancurkan Spezia 6-1.

Namun keran gol bomber timnas Italia itu mampet pada pekan ketiga. Dia tak mencetak gol saat timnya kalah 0-2 dari AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021) malam.

Immobile berdiri sendirian di puncak daftar top skor Serie A, tetapi ada beberapa pemain yang terus mendekatinya, salah satunya Dusan Vlahovic.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Lazio: Ibrahimovic Cetak Gol, Rossoneri Sempurna

Striker Fiorentina itu sudah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan. Vlahovic selalu membobol gawang lawan dalam dua laga terakhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia mencetak satu gol saat Fiorentina menang 2-1 atas Torino (29/8/2021), dan kemarin malam, Vlahovic mengukir brace dalam kemenangan 2-1 La Viola atas Atalanta.

Vlahovic sejajar dengan Jordan Veretout (AS Roma) dan Joao Pedro (Cagliari) yang sama-saam telah membukukan tiga gol sejauh ini.

Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud memberi isyarat kepada pendukung di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021 lalu.MIGUEL MEDINA Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud memberi isyarat kepada pendukung di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021 lalu.

Selain Immobile, Vlahovic, dan beberapa nama di atas, dua striker AC Milan Olivier Giroud dan Rafael Leao, juga turut meramaikan bursa top skor Liga Italia.

Olivier Giroud dan Rafael Leao sudah megngoleksi dua gol sejauh ini.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - AS Roma di Puncak, Inter Milan Turun, Juventus?

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.