Hasil Sampdoria Vs Inter: Nerazzurri Tertahan, Laga Ke-200 Inzaghi Antiklimaks

Kompas.com - 12/09/2021, 19:37 WIB
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella (tengah) berduel dengan dua bek Sampdoria, Tommaso Augello (kiri) dan Omar Colley (kanan) dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Satdion Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOGelandang Inter Milan Nicolo Barella (tengah) berduel dengan dua bek Sampdoria, Tommaso Augello (kiri) dan Omar Colley (kanan) dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Satdion Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Sampdoria pada pekan ketiga Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2021-2022.

Laga Sampdoria vs Inter Milan yang digelar di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu (12/9/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 2-2.

Inter Milan selaku tim tamu sempat unggul lebih dulu berkat tendangan bebas Federico Dimarco (18') dan aksi Lautaro Martinez (44').

Namun, kubu tuan rumah tak mau menyerah begitu saja. Sampdoria sukses menyamakan kedudukan lewat gol Maya Yoshida (33') dan Tommaso Augello (47').

Hasil imbang ini membuat laga ke-200 Simone Inzaghi sebagai pelatih di Serie A berakhir antiklimaks.

Juru taktik Inter Milan itu gagal menambah jumlah kemenangan dalam 200 laga pertamanya sebagai pelatih di pentas Serie A.

Baca juga: Denyut Sepak Bola Italia dan Optimisme Inter Milan dalam Feng Shui

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Total kemenangan Simone Inzaghi dalam 200 laga pertama tertahan di angka 110. Sejak Serie A menghargai kemenangan dengan tiga poin, catatan Inzaghi hanya kalah dari pelatih Inter Milan sebelumnya, Antonio Conte, yang mengukir 136 kemenangan.

Hasil imbang kontra Sampdoria juga menggagalkan upaya Inter Milan untuk menyamai poin Napoli selaku pemimpin klasemen Liga Italia.

Napoli memimpin klasemen dengan torehan sempurna, sembilang poin dari tiga laga.

Sementara, Inter Milan tertahan dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Halaman:


Sumber Opta Paolo
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.