Kompas.com - 12/09/2021, 19:30 WIB
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengecoh penjaga gawang PS Sleman Ega Rizky pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. SUCI RAHAYU/KOMPAS.comPemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengecoh penjaga gawang PS Sleman Ega Rizky pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah saat melawan PSIS Semarang pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2021.

Laga Persija vs PSIS bakal berlangsung di Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021) pukul 20.45 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersaji di bagian akhir artikel.

Persija menatap laga ini dengan hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang PSS Sleman 1-1 pada pekan perdana Liga 1 2021.

Macan Kemayoran, julukan Persija, pun tak ingin melakukan kesalahan yang sama. Mereka bertekad bangkit untuk meraih tiga poin perdana musim ini.

Baca juga: Persija Vs PSIS, Laskar Mahesa Jenar Tak Terpengaruh Masa Lalu

"Setelah pertandingan sebelumnya, kami sudah memiliki beberapa sesi latihan. Kami akan memanfaatkan jeda ini untuk memperbaiki semua," kata Angelo Alessio selaku pelatih Persija dilansir dari situs Liga Indonesia Baru.

"Kami harus lebih baik lagi dalam posisi, memanfaatkan momen, dan berpikir cepat dalam pertandingan," tutur Angelo Alessio.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, upaya Persija meraih kemenangan tak mudah. Sebab, PSIS Semarang memiliki modal apik, yaitu kemenangan atas Persela pada matchday pertama Liga 1 2021.

Meski ditentukan oleh gol pengujung laga, kemenangan 1-0 atas Persela membuat PSIS percaya diri.

Gelandang PSIS, Fandi Eko Utomo, pun optimistis timnya bisa mengalahkan Macan Kemayoran, julukan Persija.

Baca juga: Duet Klok-Rashid Makin Gacor, Persib Move On dari Bayang-Bayang Mantan

"Insya Allah saya dan teman-teman yakin untuk bisa memberikan kemenangan melawan Persija," kata Fandi Eko Utomo.

"Pelatih banyak memberikan pesan dan arahan kepada kami tentang rancangan permainan. Akan tetapi, menurut saya yang terpenting kami bisa bermain sesuai dengan ciri khas tim PSIS," kata Fandi.

Link Live Streaming Persija vs PSIS

Pertandingan antara Persija dan PSIS bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 20.45 WIB.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan duel Persija vs PSIS >>> LINK.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.