Duet Klok-Rashid Makin Gacor, Persib Move On dari Bayang-Bayang Mantan

Kompas.com - 12/09/2021, 17:40 WIB
Pemain Persib Bandung, Mohammed Bassim Ahmad Rashid. Suci Rahayu/KOMPAS.comPemain Persib Bandung, Mohammed Bassim Ahmad Rashid.

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua laga awal yang dilakoni Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 seakan menjadi panggung pertunjukkan bagi duo gelandang anyar Maung Bandung; Marc Anthony Klok dan Mohammed Bassim Rashid.

Klok dan Rashid menunjukkan performa apik saat Persib mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 pada laga pekan pertama dan menang 2-1 atas Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-2.

Dalam dua laga tersebut, Klok dan Rashid tidak hanya berperan sebagai motor serangan Maung Bandung, tetapi juga menjadi penentu kemenangan.

Baca juga: Menang Atas Persita, Pelatih Persib Masih Punya Sejumlah Evaluasi

Klok menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Barito melalui gol semata wayang yang dibukukan pada menit ke-82.

Adapun Rashid mencetak brace untuk mengantar Persib meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Persita.

Kehadiran Klok dan Rashid tak dimungkiri sebagai jawaban atas kehilangan Persib pada sosok Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diketahui, Nazari dan Kim adalah duet gelandang Persib di musim 2020. Mereka memainkan peran krusial sebagai dinamo permainan Persib.

Akan tetapi, Nazari dan Kim memilih hengkang dari Persib. Maung Bandung pun sempat kelimpungan dengan perginya dua pemain itu.

Tampak jelas dalam performa Persib di Piala Menpora 2021, ketidakhadiran sosok gelandang seperti Nazari dan Kim cukup, membuat Persib kerepotan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui, Klok dan Rashid menunjukkan penampilan luar biasa dalam dua laga awalnya bersama Pangeran Biru.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.