Kompas.com - 21/08/2021, 21:12 WIB

 

PEKALONGAN, KOMPAS.com - Bek PS Sleman, Dendi Agustan genap memasuki usia 26 tahun pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Menurut Dendi, doa dari kedua orang tua tentu menjadi motivasinya dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Harapan saya tentunya sehat, waras dan berkecukupan, serta menjalani pesan dari kedua orang tua, yakni jaga kesehatan, sikap, dan ibadah,” ungkap Dendi, Kamis lalu.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera dan Dendi Agustan dalam jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman di Stadion MaguwoharjoYUSTINUS WIJAYA KUSUMA Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera dan Dendi Agustan dalam jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Baca juga: Anak Jadi Motivasi Penggawa Super Elja Ini

Tak ada ritual tahunan khusus yang dilakukan oleh Dendi dan keluarga mensyukuri pergantian usia ini.

“Di hari ulang tahun saya, orang tua, membuat syukuran doa di rumah sebagai tanda syukur. Doa dan harapan agar di usia sekarang ini saya bisa menjalaninya dengan baik,” urainya lagi.

Di hari kelahirannya, Dendi menghadapi situasi penuh tantangan, yakni PPKM Jawa-Bali yang berdampak pada persiapannya menghadapi bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Mantan pemain PSM Makassar Aaron Evans membuat tato bergambar trofi Piala Indonesia untuk mengenang 2 tahun juara.Dokumentasi Pribadi Mantan pemain PSM Makassar Aaron Evans membuat tato bergambar trofi Piala Indonesia untuk mengenang 2 tahun juara.

Meski begitu, ia tak mau bersantai dan tetap melaksanakan kewajibannya dengan menjalani latihan virtual bersama tim.

“Alhamdulillah selama ini kami tetap menjalankan latihan virtual tentu saja dengan mengikuti program dari pelatih. Saya juga menambah porsi latihan mandiri seperti power, endurance serta bersepeda, dan jogging,” jelas Dendi.

Pemain PS Sleman Arthur Irawan menyumbangkan sepatu sepak bolanya pada lelang PSS Sleman for Humanity, Minggu (1/8/2021).

PSS Sleman Pemain PS Sleman Arthur Irawan menyumbangkan sepatu sepak bolanya pada lelang PSS Sleman for Humanity, Minggu (1/8/2021).

Latihan virtual itu dilakukan dari Senin hingga hari Sabtu selama dua jam.

Sementara. pada Minggu, laihan libur.

Menjalani usia baru yang bertambah, Dendi Agustian memiliki harapan serta cita-cita yang bagi dirinya menjadi sebuah doa yang baik, yakni mewujudkan prestasi bersama PS Sleman.

Skuad PS Sleman saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (18/6/2021). TC berlangsung mulai Kamis (10/6/2021) hingga Jumat (18/6/2021).PSS Sleman Skuad PS Sleman saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (18/6/2021). TC berlangsung mulai Kamis (10/6/2021) hingga Jumat (18/6/2021).

“Saya ingin berkontribusi banyak buat PS Sleman dan mempersembahkan gelar juara. Tentu saja atas izin Allah SWT, dan ikhtiar saya bersama teman-teman,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.