Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebulan Bersama Super Elja, Kim Kian Yakin

Kompas.com - 31/03/2021, 22:59 WIB
Josephus Primus

Penulis

Sumber PSS Sleman

BANDUNG, KOMPAS.com - Mendekati satu bulan mengenakan jersey PS Sleman, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan kian yakin bersama klub berjulukan Super Elang Jawa (Elja) ini.

"Saya yakin dengan masa depan yang ditawarkan PS Sleman," tutur pemain yang juga adik ipar penggawa PS Sleman, Irfan Bachdim ini.

Sementara itu, PS Sleman menghuni Grup C bersama empat tim asal Jawa Timur yakni Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Baca juga: Pelatih PS Sleman Akui Banyak Tekanan

Pada laga terkini melawan Persela Lamongan, Minggu (28/3/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, PS Sleman cuma mendulang satu poin dari hasil seri 0-0.

Di laga pertama, Selasa (23/3/2021), PS Sleman takluk dari Madura United 1-2.

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (kiri) dan bek PS Sleman Fabiano Beltrame (kanan) usai Pre Match Press Conference Piala Menpora, Sabtu (27/3/2021), di Bandung.
PSS Sleman Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (kiri) dan bek PS Sleman Fabiano Beltrame (kanan) usai Pre Match Press Conference Piala Menpora, Sabtu (27/3/2021), di Bandung.

“Berat sekali untuk para pemain, karena mereka harus latihan di lapangan dengan waktu yang terbatas. Tidak semua orang di luar lapangan mungkin bisa mengerti soal itu,” ujar pelatih PS Sleman Dejan Antonic.

"Tapi sekali lagi, dari dua pertandingan yang kemarin kita bisa lihat ada pemain yang sudah naik atau turun, dan itu hal normal. Kita harus tetap di belakang dan mendukung mereka," Dejan menambahkan.

Pada laga ketiga, PS Sleman bersua dengan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kami akan melakukan rotasi pemain," kata Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference pada Rabu (31/3/2021) di Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber PSS Sleman
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com