Leandro Paredes Bocorkan Obrolan dengan Messi-Neymar Usai Copa America

Kompas.com - 17/07/2021, 15:40 WIB
Lionel Messi dan Neymar dalam pertandingan Argentina vs Brasil di final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. AFP/MAURO PIMENTELLionel Messi dan Neymar dalam pertandingan Argentina vs Brasil di final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.
|

KOMPAS.com - Gelandang PSG asal Argentina, Leandro Paredes, membocorkan isi obrolan dirinya dengan Neymar dan Lionel Messi usai final Copa America 2021.

Pemandangan menarik terlihat beberapa saat setelah laga final Copa America antara Argentina vs Brasil di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) WIB usai digelar.

Dalam lorong menuju ruang ganti, tampak dua pemain Argentina, Lionel Messi dan Leandro Paredes, terlibat perbincangan dengan andalan Brasil, Neymar Jr.

Cuplikan kejadian tersebut cukup ramai menghiasi media sosial. Saat itu ada anggapan Neymar dan Paredes yang merupakan pemain PSG, sedang merencanakan "konspirasi besar" untuk merayu Messi menuju Kota Paris.

Namun, tudingan itu kini jelas tak terbukti seiring terciptanya kesepakatan verbal antara Messi dan Barcelona untuk memperpanjang kontrak.

Baca juga: Daftar 11 Pemain Terbaik Copa America 2021, Ada Messi dan Neymar

Per 30 Juni 2021 Messi berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama Barcelona habis. Berita terbaru mengabarkan bahwa Messi setuju mengikat diri lima tahun lagi bareng Barcelona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika begitu, lantas apa hal yang diperbincangkan oleh trio Paredes, Messi, Neymar di lorong ruang ganti Stadion Maracana usai final Copa America 2021.

Paredes berkisah bahwa obrolan itu diawali oleh perjanjiannya dengan Neymar untuk saling bertukar kostum.

“Kami setuju untuk tukar kostum pada akhir laga, namun tidak bisa mewujudkannya.”

“Saya berada di lapangan melakukan selebrasi dan mengobrol dengan keluarga saya via telepon.”

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.