Grand Launching Dewa United Ditunda karena Lonjakan Kasus Covid-19

Kompas.com - 18/06/2021, 18:40 WIB
Konferensi pers Dewa United di JHL Solitaire Gading Serpong, Jumat (18/6/2021) sore WIB. Dalam acara tersebut, Tommy Hermawan Lo selaku Founder Dewa United mengumumkan penundaan grand launching tim Dewa United yang sejatinya akan digelar pada Minggu (20/6/2021). Tangkapan Layar Konferensi pers Dewa United di JHL Solitaire Gading Serpong, Jumat (18/6/2021) sore WIB. Dalam acara tersebut, Tommy Hermawan Lo selaku Founder Dewa United mengumumkan penundaan grand launching tim Dewa United yang sejatinya akan digelar pada Minggu (20/6/2021).

KOMPAS.com - Grand launching Dewa United yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/6/2021) di ICE BSD, Tangerang, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh pendiri Dewa United, Tommy Hermawan Lo, dalam sebuah konferensi pers di JHL Solitaire Gading Serpong, Jumat (18/6/2021) sore WIB.

Tommy Hermawan Lo mengungkapkan lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia menjadi faktor penundaan grand launching tim Dewa United.

"Sebelumnya kami berencana untuk mengadakan grand launching pada hari Minggu (20/6/2021). Namun, karena kasus Covid-19 meningkat dengan berat hati kami menunda grand launching ini," ujar Tommy.

Baca juga: Gandeng Vincent dan Desta, Dewa United Siapkan Grand Launching Mewah

"Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan serta mencegah laju penyebaran Covid-19," ucap Tommy Hermawan Lo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Grand launching Dewa United sebenarnya direncanakan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan undangan sangat terbatas dan semua yang hadir wajib melakukan tes swab antigen.

Akan tetapi, Tommy Hermawan Lo menegaskan pihaknya tidak mau mengambil risiko menciptakan klaster Covid-19.

"Untuk pengganti tanggal dan waktunya kami terus terang belum tahu. Kami sebenarnya sudah mendapat izin, tetapi kami tidak mau menambah klaster Covid-19," katanya.

"Jadi saya kira ini adalah langkah yang bijak untuk menunda grand launching. Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat," tutur Tommy Hermawan Lo.

Adapun grand launching tim Dewa United sejatinya akam memperkenalkan tiga divisi mereka, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Baskterball Club (BC), dan Dewa United Esports.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X