Kompas.com - 01/06/2021, 05:20 WIB
Duel dua pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kiri) dan Syafril Lestaluhu (kanan), dalam game internal yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (29/5/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADuel dua pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kiri) dan Syafril Lestaluhu (kanan), dalam game internal yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (29/5/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Wonderkid alias pemain muda berbakat Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tak gentar menghadapi persaingan memperebutkan tempat utama di lini tengah Persib.

Beckham Putra Nugraha, digadang-gadang bakal menjadi salah satu tumpuan lini tengah Persib di Liga 1 2021.

Sebab, pemain berusia 19 tahun tersebut menunjukkan performa impresif di Piala Menpora 2021.

Dalam turnamen pramusim itu, Beckham juga selalu dimainkan Persib, meski kebanyakan dia memulai laga dari bangku cadangan.

Hanya saja, untuk bisa mendapatkan menit bermain reguler di kompetisi, Beckham tampaknya perlu bekerja lebih keras.

Baca juga: Pelatih Persib Robert Alberts Belum Mau Komentari Format Liga 1

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, dia akan menghadapi persaingan yang tidak mudah. Apalagi, Persib berencana mengalokasikan jatah pemain asing Asia mereka ke pos gelandang.

Beckham menyadari sulitnya persaingan yang akan dihadapi dalam memperebutkan tempat utama di lini tengah Persib. Akan tetapi, dia enggan menjadikan itu sebagai beban.

Sebaliknya, Beckham merasa senang dengan persaingan yang akan dihadapi, sebab, dia ingin menimba ilmu dari para senior agar potensinya terus berkembang.

"Persaingan ya tentunya sangat bagus karena Beckham paling muda juga di tengah. Intinya merasa senang bisa bersaing sama senior," kata Beckham kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

"Jadi, Beckham bisa banyak belajar. Terpenting kan menunjukkan kemampuan terbaik, soal siapa yang main itu pilihan pelatih," katanya menyambung.

Baca juga: Persib dan Persebaya Saudara, Ridwan Kamil Silaturahmi dengan Bonek

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.