Link Live Streaming AC Milan Vs Cagliari, Kickoff 01.45 WIB

Kompas.com - 16/05/2021, 23:59 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. AC Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) malam waktu setempat. AFP/ALBERTO PIZZOLIPara pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. AC Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga AC Milan vs Cagliari.

Duel AC Milan vs Cagliari merupakan laga pekan ke-37 kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang akan dihelat di Stadion San Siro, Senin (17/4/2021) pukul 01.45 WIB.

Laga dini hari nanti sangat penting untuk AC Milan yang selangkah lagi akan mendapatkan tiket tampil ke Liga Champions musim depan.

Rossoneri, julukan AC Milan, saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 75 poin dari 36 penampilan.

Perolehan poin skuad AC Milan saat ini sebenarnya sama dengan tim penghuni peringkat keempat, Juventus, yang sudah bermain 37 kali.

Baca juga: AC Milan Vs Cagliari: 2 Kado Spesial Menanti Rossoneri

Namun, Rossoneri lebih berhak menempati peringkat ketiga daripada Juventus karena unggul secara head to head.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan kondisi klasemen saat ini, AC Milan hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan diri finis di empat besar klsemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Itu artinya, AC Milan wajib mengalahkan Cagliari dini hari nanti jika ingin segera mengunci tiket Liga Champions mengikuti jejak rival satu kotanya, Inter Milan, dan Atalanta yang sudah dipastikan lolos terlebih dahulu.

Inter Milan sukses mengunci tiket Liga Champions seusai menjadi juara Liga Italia musim ini.

Di sisi lain, Atalanta juga sudah dipastikan tidak akan keluar dari empat besar klasemen Liga Italia setelah mengalahkan Genoa dengan skor 4-3 pada laga pekan ke-37 Liga Italia, Sabtu (15/5/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X