Foto di Depan Kabah, Metronom AC Milan Ucapkan Selamat Idul Fitri

Kompas.com - 13/05/2021, 17:00 WIB
Penyerang AC Milan, Ante Rebic, bek AC Milan Italia Mattia Caldara dan bek AC Milan Aljazair Ismael Bennacer merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Brescia dan AC Milan AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan, Ante Rebic, bek AC Milan Italia Mattia Caldara dan bek AC Milan Aljazair Ismael Bennacer merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Brescia dan AC Milan
|

KOMPAS.com - Metronom permainan AC Milan, Ismael Bennacer, mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dengan cara mengunggah foto dirinya di depan Kabah via Instagram.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram, gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada umat muslim di seluruh dunia.

Foto yang dipilih Bennacer sebagai ucapan Lebaran tahun ini adalah pose kala dirinya berada di depan Kabah.

Tampak dalam foto Bennacer mengenakan aksesori bernuansa serba putih, mulai dari baju, tas, jam tangan, hingga ikat kepala.

“Selamat Idul Fitri untuk saudara dan saudari Muslim semuanya. Marilah menikmati hari suci ini dan kebersamaan dengan orang tersayang kita.”

“Semoga Allah menerima doa-doa dan ibadah puasa kita. Saya menyimpan perhatian khusus kepada mereka yang tertindas, yang tidak bisa merayakan hari raya ini seperti yang mereka inginkan,” tulis Bennacer di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ismae?l Bennacer (@ismaelbennacer)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan Bennacer itu mendapatkan respons dari sejumlah pesepak bola, di antaranya adalah koleganya di AC Milan, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers.

Leao dan Saelemaekers sama-sama meninggalkan komentar berupa emoticon tanda hati.

Bennacer bukanlah satu-satunya pemain AC Milan yang merayakan Idul Fitri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan musim ini diperkuat oleh tiga pemain yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga: Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari Klub Lokal hingga Eropa

Selain Bennacer, ada Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu yang juga merayakan momen Lebaran.

Bennacer dkk benar-benar menuju hari kemenangan tahun ini dengan mantap.

Pada malam takbiran, 12 Mei 2021, AC Milan menuai kemenangan meyakinkan, yakni tujuh gol tanpa balas atas Torino.

Bennacer, Kessie, dan Calhanoglu sama-sama nmentas sebagai starter dalam duel pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021 melawan Torino tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X