Jelang Lawan Newcastle, Man City dan Guardiola Modal Pesta 15 Piza

Kompas.com - 14/05/2021, 19:30 WIB
Pep Guardiola, Manajer Manchester City berinteraksi dengan Kevin De Bruyne dari Manchester City setelah pertandingan Liga Premier antara Sheffield United dan Manchester City di Bramall Lane pada 31 Oktober 2020 di Sheffield, Inggris. AFP/GETTY IMAGES/GETTY IMAGES EUROPE /POOLPep Guardiola, Manajer Manchester City berinteraksi dengan Kevin De Bruyne dari Manchester City setelah pertandingan Liga Premier antara Sheffield United dan Manchester City di Bramall Lane pada 31 Oktober 2020 di Sheffield, Inggris.
|

KOMPAS.com - Man City berangkat menuju duel melawan Newcastle dengan status sebagai juara Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola baru saja berdansa dan berpesta dengan 15 piza.

Duel melawan Newcastle di Stadion St James’ Park pada pekan ke-36, Sabtu (15/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB, bakal jadi kans pertama Man City berlaga sebagai juara Liga Inggris 2020-2021.

Kepastian juara diraih Man City usai sang rival terdekat, Man United takluk 1-2 dari Leicester City, Selasa (11/5/2021) silam.

Raihan 80 poin anak asuh Pep Guardiola kini sudah tak mungkin lagi dikejar oleh Man United dan tim-tim lainnya.

Pesta internal pun langsung digelar pemain-pemain Man City pada Selasa kemarin.

Baca juga: Final Liga Champions: UEFA Tugaskan Wasit Mimpi Buruk Guardiola

Para personel The Citizens, julukan Man City, berkumpul di City Football Academy. Mereka merayakan juara dengan berdansa bersama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pesta yang tak terduga adalah salah satu yang terbaik. Jika Anda membuat pesta besar, itu akan berjalan lebih membosankan dibanding Selasa kemarin,” kata Pep Guardiola dalam konferensi pers jelang duel melawan Newcastle, Kamis (13/5/2021).

Lantas apa yang paling membuat Pep Guardiola terkesan dalam pesta perayaan gelar juara Liga Ingris 2020-2021?

Dansa? Bukan. Minuman beralkohol? Bukan. Jawabannya adalah 15 potong piza yang dipesan saat dirinya tak berada dalam “kondisi sempurna”.

“Kami datang ke sini di gelembung Covid-19. Kami sedikit minum-minum, berdansa , banyak berpelukan. Kami ingat betapa menyenangkannya itu,” kata Guardiola seperti dilansir The Guardian.

Baca juga: Man City Kehilangan Kreator Saat Lawan Newcastle

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.